One Direction

One Direction

Jumat, 30 Maret 2012

Biodata Zayn Malik




Zayn Malik
Nama Panggilan :Zayn Malik
Jenis Kelamin: Laki-Laki             
Tempat, Tgl Lahir: Lane Baildon, Bradford, Inggris, 12 Januari 1993      

Agama : Islam

Twitter: @Zaynmalik


Zayn adalah anggota boyband One Direction yang berbeda. Apa kalian tahu perbedaannya? Ya, dia berasal dari campuran ras yang berbeda. Lahir di keluarga yang mempunyai perbedaan budaya bikin Zayn merasa beda dan nggak pede dari teman-temannya. "Kakekku berasal dari Pakistan dan ayahku lahir di Inggris. Kakek dari ibuku dari Irlandia, sementara nenekku dari Inggris. Jadi aku keturunan Irlandia, Inggris dan Asia. Cuman aku satu-satunya anak keturunan dari berbagai ras. Aku nggak merasa sedih atau marah, tapi ini bikin aku bingung, bikin aku jadi nggak pede di sekolah," beber Zayn.

 

 

 Zain Javadd Malik (lahir 12 Januari 1993, di Rumah Sakit St Luke), lebih dikenal sebagai Zainal Malik, adalah dari Barat Lane, Baildon, Bradford, Inggris. Malik ayah Pakistan Lahir pada ibu seorang Tricia Inggris, dan Inggris Yaser, ia memiliki tiga saudara perempuan Doniya, Waliyha dan Safaa. ia dibesarkan di Bowling Timur, terletak di sebelah selatan pusat kota Bradford. Malik adalah seorang murid di Sekolah Dasar di Bawah Fields Bowling Timur dan pergi ke Tong High School, sebuah sekolah negeri yang komprehensif.  Ia menyatakan bahwa sebagai seorang anak "Saya sedikit sedikit ketika aku masih kecil karena saya cukup hiperaktif Bahkan di rumah ibu saya yang digunakan untuk menempatkan saya di kereta bayi saya karena saya begitu penuh-on. ". Malik tidak cocok pada pertamanya dua sekolah karena warisan, mengungkapkan bahwa ketika ia dan kakaknya pindah sekolah dia merasa dia dipasang di lebih baik. Pada tahun 2010, Malik mengikuti audisi sebagai calon tunggal untuk seri ketujuh dari X faktor. Audisi awalnya tidak disiarkan, tapi ini terlihat setelah seri berakhir pada pendamping menunjukkan Faktor Xtra. Malik tercatat untuk menjadi gugup di bootcamp, dan ketika ia diberitahu ia harus menari, ia memutuskan untuk tetap di belakang panggung, secara efektif menjalankan risiko eliminasi. Cowell menyadari hilang dari rutinitas tarian dan Malik pergi ke belakang panggung dan meyakinkan dia untuk kembali. Pada Malik bootcamp gagal lolos untuk kategori "Boys" dan dimasukkan dalam Satu Arah. Malik tanggal sesama kontestan X Factor, Rebecca Ferguson, yang menimbulkan kontroversi karena perbedaan usia enam tahun. Hubungan ini berakhir setelah 4 bulan bersama-sama. Pada bulan November 2011, Ferguson menyatakan berikut ini dalam sebuah wawancara: "Aku dan Zainal hanya tumbuh terpisah saya mengharapkan yang terbaik.". memiliki empat tato, nama kakeknya dalam bahasa Arab di dadanya, Malik sebuah Yin Yang menandatangani pergelangan tangan kirinya, simbol tengkurap dan tanda perdamaian di lengan kanannya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar